Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Timnas Indonesia U-23 dipastikan batal beruji coba melawan Timnas Argentina U-23 dan Pantai Gading U-23. Lawan skuat Garuda Muda adalah dua klub Liga 1, Bhayangkara Solo FC dan Bali United.

Sebelumnya, beredar informasi bahwa ada empat pertandingan uji coba yang dihadapi Evan Dimas cs di sepanjang Maret 2021, yakni melawan Bhayangkara Solo FC (3 Maret), Bali United (5 Maret), Argentina U-23 (25 Maret), dan Pantai Gading (29 Maret).

Namun, kabar tersebut telah diklarifikasi oleh Indra Sjafri selaku Dirtek PSSI. Ia menjelaskan bahwa lawan uji coba Timnas Indonesia U-23 hanyalah Bhayangkara Solo FC dan Bali United.

“Itu tadi melawan Argentina dan Pantai Gading tidak ada. Yang ada hanya Bhayangkara dan Bali United saja. Itu salah,” kata Indra Sjafri kepada Suara.com, Rabu (24/2/2021).

Rencana uji coba Garuda Muda melawan Bhayangkara Solo FC dan Bali United juga telah diumumkan secara resmi oleh PSSI pada Rabu (24/2/2021) malam WIB. Pertandingan itu akan digelar di Jakarta.

“Dua laga uji coba itu akan dipertandingkan di Jakarta,” ujar Indra Sjafri.

Setelah menjalani dua kali uji coba, pemain akan dikembalikan ke klub masing-masing untuk persiapan mengikuti Turnamen Menpora 2021 yang akan digelar mulai 20 Maret hingga 25 April.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group