Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Arema FC memutuskan untuk melepas salah satu kipernya, Kurniawan Kartika Ajie, ke klub peserta Liga 2 2021, Rans Cilegon FC, dengan status pinjaman selama satu musim.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji, menjelaskan bahwa Kurniawan sudah berkomunikasi dengan tim pelatih terkait kepindahan ke Rans Cilegon FC. Manajemen skuat Singo Edan juga memberi restu demi jam terbang sang pemain.

Maklum, Arema FC kini sudah memiliki kiper asing tangguh di bawah mistar, yakni Adilson Maringa. Kiper asal Brasil itu belum tergantikan untuk mengisi pos penjaga gawang.

“Kartika Ajie sudah melakukan diskusi dengan pelatih untuk bergabung dengan Rans. Statusnya adalah pinjaman,” kata Sudarmaji, dikutip dari Antara.

“Faktor utama adalah persoalan jam terbang, mungkin dengan bergabung di Rans Cilegon FC, Kartika Ajie akan mendapatkan peluang untuk memiliki jam terbang lebih,” imbuh Sudarmaji.

Liga 1 2021 sudah bergulir, Rans Cilegon FC juga sudah melakoni satu laga dengan menelan kekalahan 1-3 dari Dewa United. Meski begitu, Rans memang masih mendaftarkan pemain baru karena bursa transfer Liga 1 baru ditutup pada 10 Oktober 2021.

Rans Cilegon FC sudah melakoni kompetisi Liga 2 2021. Bursa transfer dan pendaftaran pemain akan ditutup pada 10 Oktober 2021, namun masih ada kesempatan untuk mendaftarkan Kartika Ajie dalam skuad Rans Cilegon FC di kompetisi Liga 2 2021.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group