Arema FC telah resmi ditinggal gelandang asal Mali, Makan Konate, dalam persiapan menghadapi Liga 1 2020. Kabar itu telah diumumkan oleh manajemen Singo Edan melalui media sosial, Senin (7/1/2020).

Padahal, Arema FC sebenarnya berat untuk melepas Konate. Terlebih performa mantan pemain Persib Bandung itu begitu apik di Liga 1 2019, dengan torehan 16 gol dan 11 assist.

General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, pun mengaku sudah berusaha agar Konate bertahan. Namun, kedua pihak tidak mencapai kesepakatan dalam hal nilai kontrak.

“Dari kami sudah menaikkan nilai kontrak dari musim lalu, tetapi angka yang diajukan pihak Konate dengan angka dari kita tidak menemui titik temu,” kata General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, di laman resmi Liga Indonesia.

Ruddy Widodo pun tetap berterima kasih dengan apa yang diberikan Konate selama 1,5 tahun berseragam Arema FC. Ia tetap mendoakan karier Konate ke depannya.

“Tentu kami mengucapkan terima kasih atas peranan Konate selama ini. Kami doakan yang terbaik untuk karir dia selanjutnya,” tuturnya menambahkan.

Arema FC akan segera bergerak cepat untuk mencari pengganti Konate. Ruddy Widodo mengaku bahwa telah menjalni komunikasi dengan sang pemain, sesuai dengan rekomendasi pelatih Mario Gomez.

“Sudah ada. Sekarang kami sedang negosiasi dengan pemain tersebut,” tuturnya menutup.

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

3 Fakta Emmanuel Oti, Pemain Asing Madura United Dari Liga Denmark

Kurang Persija Dan PS Sleman, Berikut Daftar Pelatih Klub Liga 1 2020

3 Hal Yang Perlu Diketahui Dari Prachuap FC, Klub Baru Yanto Basna

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group