Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Arema FC buka suara terkait kabar yang menyebutkan bahwa tim berjuluk Singo Edan tersebut mengusulkan Liga 1 2021 digelar tanpa degradasi. Tim asal Jawa Timur itu memastikan tidak benar.

Sebelumnya, seperti dilansir dari CNN Indonesia, Arema FC melalui Media Officer Sudarmadji, diberitakan bahwa tim Singo Edan ingin Liga 1 2021 digelar tanpa degradasi.

Dalam wawancara itu, Sudarmadji menjelaskan bahwa tidak mudah bagi klub untuk mencari sponsor di situasi saat ini, yakni suasana pandemi virus corona (COVID-19).

Untuk memuluskan keinginan tersebut, Arema FC disebutkan akan menyampaikan usulan saat Kongres PSSI agar Liga 1 2021 bisa digelar tanpa degradasi.

Namun, baru-baru ini, Sudarmadji memberikan sanggahan. Ia membantah bahwa Arema FC ingin Liga 1 2021 digelar tanpa degradasi. Ia menegaskan bahwa Arema FC masih menunggu hasil Kongres PSSI.

“Sebagian klub memang mengusulkan wacana tersebut, tapi bagi Arema, keputusannya tetap di ada di kongres,” kata Sudarmadji, dikutip dari WEAREMANIA.

Lebih lanjut, Sumarmadji mengisyaratkan bahwa Arema FC akan mendukung apapun keputusan saat Kongres PSSI. Sebab, di situasi seperti sekarang, yang terpenting kompetisi bisa jalan sudah bagus.

“Sementara kompetisi harus didukung penuh untuk tetap digelar dengan kepatuhan yang tinggi terhadap regulasi protokol kesehatan. Pengalaman Piala Menpora 2021 bisa dikomparasi untuk dijalankan dengan tetap melakukan evaluasi,” tuturnya menutup.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group