Liga 1 2020 resmi akan dilanjutkan pada Oktober mendatang. Sebagai persiapan menghadapi kompetisi, Arema FC berencana kembali berlatih bersama pada 15 Juli 2020.

Menurut Media Officer Arema FC, Sudarmaji, tanggal tersebut sesuai dengan usulan tim pelatih dan seluruh pemain skuat berjuluk Singo Edan ini semangat untuk melanjutkan.

Namun, dikarenakan kondisi yang belum sepenuhnya aman dari virus corona (COVID-19), Arema FC akan akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Bismillah, kita sambut new normal sepak bola kita dengan tetap menjaga kesehatan, menjaga sepak bola kita kembali pulih dengan pola hidup baru. Tanggal 15 Juli itu sesuai usulan tim pelatih dan semua menyambut antusias,” kata Sudarmaji dilansir dari Antara.

“Keputusan PSSI, kompetisi akan digulirkan Oktober. Semoga juga segera ditindaklanjuti dengan semua persiapan termasuk regulasinya utamanya protokol kesehatan,” tuturnya menambahkan.

Performa Arema FC belum maksimal sebelum Liga 1 2020 ditangguhkan karena virus corona (COVID-19). Dalam tiga pertandingan, tim asuhan Mario Gomez ini baru meraih satu kemenangan dan dua lainnya menelan kekalahan.

Hasil ini membuat Arema FC saat ini tercecer di posisi 12 klasemen sementara Liga 1 2020 dengan koleks tiga poin. Tentu butuh kerja keras ekstra di sesi latihan agar mampu memperbaiki performa ketika kompetisi bergulir lagi.

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda

Agen Egy Maulana Buka Suara Soal Rumor Dijual Lechia Gdansk

Ceres Negros Dirumorkan Bangkrut, Pemain Mulai Tinggalkan Klub

Robbie Fowler Resmi Tinggalkan Klub Milik Bakrie Group, Brisbane Roar

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group