Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Yoyok Sukawi, cukup kaget dengan rumor Seto Nurdiyantoro bakal menjadi asisten Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.

Yoyok Sukawi mengaku belum mendengar kabar itu dari PSSI. Sejauh ini, ia hanya mendapat undangan bahwa akan ada perkenalan pelatih baru Timnas Indonesia, Sabtu (28/12/2019).

“Seto asisten Timnas? Saya malah tidak tahu. Saya cuman dapat undangan tanggal 28 Desember untuk nonton final Liga 1 Putri dan perkenalan pelatih Timnas,” kata Yoyok Sukawi kepada Vocketfc Indonesia.

“Hla ditunggu saja. Itu kan Ketum PSSI dan Waketum yang tahu. Jadi, kita enggak tahu,” imbuhnya.

Seto Nurdiyantoro sendiri menyebut kabar dirinya bakal menjadi asisten pelatih Timnas Indonesia baru sekadar rumor. Ia mengaku belum ada pembicaraan dengan PSSI.

“Yaaah, rumor lagi itu. Belum ada komunikasi dengan PSSI,” jelas Seto Nurdiyantoro ketika dihubungi melalui pesan singkat.

PSSI memang belum memberikan kabar resmi terkait susunan staf pelatih Timas Indonesia. PSSI baru akan memperkenalkan Shin Tae-yong sebagai pelatih baru Garuda di Stadion Pakansari, Cibingong, Sabtu (28/12/2019).

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Seto Nurdiyantoro Ajukan Syarat Untuk Kembali Latih PS Sleman Di Liga 1 2020

Besok, PSSI Resmi Perkenalkan Shin Tae-yong

Bos PSIS Semarang Geram, Ada ‘Klub Kaya’ Yang Dekati Pemainnya Dengan Cara Tidak Profesional

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group