Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Anak dari pelatih PS Sleman, Dejan Antonic, yaitu Stefan Antonic resmi meninggalkan SC Kitchee dan bergabung klub kasta teratas Hong Kong lainnya, Southern District FC.

Kepastian ini telah diumumkan oleh Southern District FC melalui Instagram resmi klub pada Sabtu (6/6/2020). Ia diperkenalkan bersama satu pemain baru lainnya, Stefan Figueiredo Pereira.

Menariknya, dalam penjelasan Southern District FC, Stefan Antonic disebutkan sebagai pemain lokal Hong Kong karena pemain 19 tahun tersebut memang lahir di negara itu.

Stefan Antonic

“Southern District FC mengumumkan penandatanganan pemain depan Stefan Figueiredo Pereira dan bek Stefan Antonic,” bunyi pernyataan Southern District FC.

“Stephen berusia 19 tahun. Ia adalah putra mantan bintang sepak bola Hong Kong Dejan (Antonic). Dia telah melawan Southern District U-18 berkali-kali di masa lalu dan mengesankan tim pelatih,” lanjutnya.

“Ayahnya orang Serbia dan ibunya orang Indonesia, tetapi karena Stephen lahir di Hong Kong, ia memenuhi syarat sebagai pemain lokal,” tuturnya menambahkan.

Walau disebutkan sebagai pemain lokal Hong Kong, Dejan Antonic mengklaim bahwa anaknya masih bisa membela Timnas Indonesia. Ia mengatakan hal ini saat menjawab pertanyaan dari netizen di Instagram.

“Kita lihat nanti, tapi dia siap untuk Indonesia,” jelas Dejan Antonic, Minggu (7/6/2020).

Stefan Antonic sebelumnya telah dilirik Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 pada Maret 2020. Namun, karena wabah virus corona, TC itu terpaksa dibatalkan.

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda

Febri Hariyadi Kedua, Ini 10 Pesepak Bola Dengan Follower Instagram Terbanyak Di Asia Tenggara

PSSI Pecat 8 Karyawan, Surat Dikirim Hampir Tengah Malam

FAT Umumkan Jadwal Timnas Thailand Vs Indonesia Di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group