Agen Egy Maulana Vikri, Dusan Bogdanovic, buka suara mengenai rumor kliennya yang akan dilepas klub Polandia, Lechia Gdansk. Ia memastikan kabar itu tidak benar.

Seperti diketahui, dalam cuitan Jezioro Sportu, Sabtu (27/6/2020), Egy Maulana dikabarkan akan dilepas Lechia Gdansk pada bursa transfer musim panas 2020 dengan harga 300.000 euro atau Rp 4,7 miliar.

Egy Maulana juga dilaporkan telah masuk dalam daftar bidikan tiga tim Eropa. Dua tim dari sesama Polandia, Gornik Zabrze dan Warta Poznan, serta satu lainnya adalah raksasa Slovakia, Slovan Bratislava.

Namun, Dusan Bogdanovic menegaskan bahwa itu tidak benar. Menurut dirinya, sumber berita itu juga tidak valid dan tidak ada pernyataan darinya.

“Rumor adalah rumor, kan? Pertama-tama, periksa sumber rumor dan portal berita transfer palsu. Maka, Anda akan tahu lebih banyak tentang itu,” kata Dusan kepada Bola.com.

“Pasti itu berita palsu dan tidak ada komentar dari saya tentang rumor tersebut,” tuturnya menambahkan.

Kontrak Egy Maulana bersama Lechia Gdansk sendiri masih tersisa satu tahun atau berakhir pada Juni 2021. Sejak bergabung klub itu pada Juli 2018, ia baru tampil dalam empat pertandingan dengan raihan dua trofi, yakni juara Piala Polandia dan Piala Super Polandia.

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda

Termasuk Mantan Klub Marek Hamsik, 3 Tim Eropa Ini Dikabarkan Tertarik Datangkan Egy Maulana

Robbie Fowler Resmi Tinggalkan Klub Milik Bakrie Group, Brisbane Roar

Ceres Negros Dirumorkan Bangkrut, Pemain Mulai Tinggalkan Klub

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group