Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Bali United akan melanjutkan perjuangan mereka di Grup G AFC Cup 2020 dengan menghadapi klub Kamboja, Svay Rieng. Duel ini akan dihelat di Stadion National Olympic, Phnom Penh, Selasa (25/2/2020).

Ini adalah pertandingan kedua Bali United di AFC Cup 2020. Sebelumnya, Stefano Lilipaly dan kolega berhasil mengalahkan wakil Vietnam, Than Quang Ninh, dengan skor 4-1.

Begitu pun dengan Svay Rieng. Namun, Svay Rieng menelan kekalahan telak pada laga perdana. Bersua raksasa Filipina, Ceres Negros, mereka dibantai empat gol tanpa balas.

Pada laga nanti, Bali United akan mengincar kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya. Akan tetapi, Svay Rieng tentu tidak akan malu di hadapan pendukungnya sendiri.

Pertandingan antara Svay Rieng versus Bali United sendiri menyimpan fakta-fakta menarik yang perlu diketahui. Berikut VocketFC Indonesia merangkum:

1. Sama seperti Bali United, Svay Rieng merupakan juara Liga Kamboja 2019. Pada musim lalu, performa mereka begitu menyakinkan, yakni hanya sekali menelan kekalahan dari 26 pertandingan.

2. Dilansir dari Transfermarkt, ini adalah pertemuan pertama antara Svay Rieng dan Bali United dalam pertandingan resmi. Sehingga, duel nanti akan menarik.

3. Kedua tim memiliki perbedaan ranking AFC yang mencolok. Bali United saat ini berada di urutan ke-85 Asia, sementara Svay Rieng di nomor 149.

4. Stadion National Olympic menggunakan rumput sintetis. Namun, Bali United diprediksi tidak khawatir karena sebelumnya juga bermain di lapangan sintetis saat menghadapi Tampines Rovers di Kualifikasi Liga Champions Asia.

5. Jean Befolo menjadi pemain yang wajib diwaspadai Bali United. Pada musim lalu, striker 28 tahun ini mampu mengemas 36 gol dan membantu Svay Rieng menjadi jawara Liga Kamboja 2019.

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

PSSI Agendakan Timnas Indonesia U-20 TC Di Jerman Dan Spanyol

Wasit Indonesia Masih Beruntung, Gajinya Jauh Lebih Besar Daripada Wasit Malaysia

Kejutan, Eduardo Perez Mundur Dari Kursi Pelatih PS Sleman

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group