Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Bali United menelan kekalahan 0-4 saat menghadapi tuan rumah Ceres Negros pada laga lanjutan Grup G AFC Cup 2020 di Rizal Memorial Football Stadium, Manila, Rabu (11/3/2020).

Sejak menit awal, Ceres Negros memang sudah mengambil inisiatif serangan. Berbagai serangan telah diluncurkan, tetapi gol tuan rumah baru tercipta pada menit ke-35.

OJ Porteria mencetak gol pertama Ceres Negros. Ia sukses memanfaatkan bola liar di kotak penalti Bali United untuk membawa timnya unggul.

Keunggulan 1-0 Ceres Negros atas Bali United bertahan hingga babak pertama usai. Namun, di babak kedua, tim asal Filipina ini langsung menambah keunggulan pada menit ke-54.

Kali ini gol kedua Ceres Negros disumbangkan oleh Bienvenido Maranon melalui titik putih. Sepakan keras ke arah kanan gawang Bali United tak mampu dihalau kiper Nadeo Argawinata.

Unggul 2-0 tidak membuat Ceres Negros puas. Bienvenido Maranon kembali menghadirkan gol untuk timnya pada menit ke-69. Penyerang asal Spanyol itu sukses memperdaya Nadeo melalui tandukan kepala.

Empat menit berselang, Ceres Negros menambah pundi-pundi gol. Sepakan keras striker asal Senegal, Robert Lopez, dari sisi kanan pertahan Bali United sukses mengoyak jala kawalan Nadeo Argawinata.

Tertinggal empat gol membuat Bali United semakin berusaha menekan pertahan Ceres Negros. Namun, skor 4-0 untuk tuan rumah tidak berubah hingga pertandingan usai.

Kekalahan ini membuat Bali United terjebak di posisi juru kunci Grup G dengan koleksi tiga poin. Sementara Ceres Negros semakin kukuh di puncak dengan perolehan tujuh poin.

Di laga Grup G lainnya, Than Quang Ninh berhasil mengalahkan tuan rumah Svey Rieng dengan skor 4-1. Kemenangan ini membawa tim asal Vietnam itu naik ke posisi kedua klasemen sementara.

Berikut klasemen sementara Grup G AFC Cup 2020:

Klasemen sementara Grup G AFC Cup 2020. (Foto: AFC).

Klasemen sementara Grup G AFC Cup 2020. (Foto: AFC).

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Liga 1 Baru Berjalan Dua Pekan, Persela Lamongan Sudah Depak Pemain Asing

AFC Cup 2020: Bali United Tanpa 3 Pemain Kunci Saat Hadapi Ceres Negros

Hasil RUPS, Fatih Chabanto Tak Lagi Jabat Posisi CEO PS Sleman

Anda Mungkin Suka

© 2022 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group