Bali United dalam keadaan pincang saat menghadapi tuan rumah Ceres Negros pada pertandingan lanjutan Grup G AFC Cup 2020, Rabu (11/3/2020). Skuat Serdadu Tridatu tidak diperkuat tiga pemain andalan.

Ketiga pemain tersebut adalah Ilija Spasojevic, Paulo Sergio, dan Melvin Platje. Dua nama pertama masih mengalami cedera, sementara Platje dilaporkan sakit setelah menjalani sesi latihan.

Keadaan ini tentu sedikit merugikan bagi Bali United. Pasalnya, ketiga pemain tersebut merupakan pemain andalam skuat Serdadu Tridatu sejak musim lalu.

Apalagi Melvin Platje, striker asal Belanda ini sudah mengemas empat gol untuk Bali United di pertandingan Asia 2020. Dua gol di AFC Cup, sementara dua lainnya di Kualifikasi Liga Champions Asia.

Namun, kondisi ini tidak membuat pelatih Bali United, Stefano Cugurra, khawatir. Ia merasa optimis bahwa pengganti tiga pemain tersebut mampu bermain dengan sama baiknya.

“Situasi ini biasa kita alami dari musim lalu. Waktu tidak ada si A, si B, si C, kita harus jalan sama yang lain,” kata Stefano Cugurra, dilansir dari Indosport.

“Kadang pemain yang tidak sering main, waktu dapat kesempatan, punya semangat tinggi,” tuturnya menambahkan.

Lerby Eliandry diprediksi akan menjadi juru gedor Bali United saat menghadapi Ceres Negros. Eks striker Borneo FC ini juga sedang on fire setelah sukses mencetak gol perdana di Liga 1 2020 saat melawan Barito Putera.

Bali United saat ini berada di posisi ketiga klasemen Grup G AFC Cup dengan koleksi tiga poin. Stefano Lilipaly cs berpeluang duduk di puncak jika mampu mengalahkan Ceres Negros.

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Imbang Lawan Kaya FC, PSM Makassar Tertahan Di Posisi Ketiga Klasemen Sementara Grup H AFC Cup 2020

Hasil RUPS, Fatih Chabanto Tak Lagi Jabat Posisi CEO PS Sleman

Jelang Kick-off Liga 2 2020, Inilah 3 Klub Yang Ditangani Pelatih Berlisensi Pro

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group