Timnas Indonesia U-23 berada di grup yang cukup berat di SEA Games 2019. Saddil Ramdani dan kolega harus bersaing dengan Thailand, Vietnam, Singapura, Laos, dan Brunei Darussalam di Grup B.

Berada di Grup B, Indonesia kurang diunggulkan. Sebab, performa skuat Garuda di ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 lalu tidak terlalu mengesankan. Indonesia kalah bersaing dari Thailand dan Vietnam.

Namun, pelatih Timnas Malaysia U-23, Ong Kim Swee, memiliki pendangan yang berbeda. Ia meyakini tim asuhan Indra Sjafri ini mampu bersaing di Grup B dan lolos ke semifinal bersama Thailand.

“Saya pikir SEA Games 2019 akan menjadi turnamen yang sulit bagi semua tim. Setelah dorongan Vietnam dalam beberapa waktu terakhir, tim mana pun ingin menunjukkan kemampuan mereka,” kata Ong Kim Swee, dikutip dari Saostar.

“Saya biasanya tidak membuat prediksi sebelum turnamen besar. Tapi saya percaya dengan keinginan dan tekad Malaysia saat ini, kami akan melewati babak penyisihan grup,” lanjutnya.

“Jika itu menjadi kenyataan, saya pikir lawan kami adalah Thailand atau Indonesia,” tuturnya menambahkan.

Timnas Indonesia U-23 akan melakoni pertandingan perdana di Grup B SEA Games 2019 dengan melawan Thailand. Pertandingan ini rencananya akan dihelat di Stadion Rizal Memorial, Selasa (26/11/2019).

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Jawaban Indra Sjafri Ketika Ditanya Tim Terbaik Di SEA Games 2019

Septian David Punya Rencana Main Di Liga Thailand Atau Malaysia

Kasihan Timor Leste, Terlantar Di Bandara, Lalu Diantarkan Ke Hotel Yang Salah

1 KOMEN
  • Seandainya evan dimas tidak dicederai oleh pemain vietnam hasilnya akan lain, memang itu yang menjadi target strategi mereka alias main kotor.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group