Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

PSSI telah mengumumkan 33 pemain yang dipilih oleh pelatih Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan atau training camp (TC) virtual Timnas Indonesia U-19 yang rencananya digelar pada 5-15 November 2020.

Dari 33 nama tersebut, mayoritas masih dihuni para pemain yang sebelumnya mengikuti TC Garuda Muda di Kroasia, seperti Bagas Kaffa, Irfan Jauhari, Pratama Arhan, hingga Jack Brown.

Namun, nama-nama baru juga turut dipanggil dalam TC virtual kali ini. Beberapa di antaranya adalah Rendy Juliansyah, Titan Agung Bagus, Kakang Rudianto, Alfrianto Nico, Genta Alparedo, Fajar Fathur Rahman, dan Risky Muhammad Sudirman.

Khusus Rendy Juliansyah dan Fajar Fathur Rahman, keduanya adalah pemain andalan Timnas Indonesia U-19 era Fakhri Husaini. Keduanya kini diberi kesempatan unjuk kemampuan untuk bisa kembali ke skuat Garuda Muda.

Sementara itu, Witan Sulaeman dan Elkan Baggott yang sebelumnya menjadi andalan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia tidak tercantum dalam daftar tersebut. Kemungkinan keduanya sengaja tidak disertakan agar fokus bersama timnya masing-masing.

Elkan harus berjuang agar mendapatkan tempat di tim utama Ipswich Town (Inggris), begitu pula dengan Witan yang sudah kembali Serbia untuk kembali mempuat FK Rudnik Surdulica.

TC virtual Timnas Indonesia U-19 akan berlangsung selama 10 hari. Kemudian, pada Desember 2020, skuat Garuda Muda akan pergi ke Jepang atau Belanda untuk TC bersama sebelum bertarung di Piala Asia U-19.

Berikut daftar 33 pemain yang dipanggil untuk TC virtual Timnas Indonesia U-19:

El-_OdeVkAApgdy

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group